Nasi kotak untuk syukuran saat ini menjadi pilihan utama banyak orang. Tidak heran jika mulai banyak jasa catering yang menyediakan nasi kotak.

Menu yang ditawarkan juga sangat beragam. Nasi kotak sendiri adalah nasi yang dilengkapi dengan berbagai lauk pauk dan di kemas dalam kemasan kotak.

Bahkan, tidak jarang di dalam nasi kotak juga dilengkapi dengan buah dan minuman kemasan. Sehingga, semua makanan dikemas dengan ringkas dan tidak memerlukan banyak wadah.

Selain itu, masih banyak lagi kelebihan yang didapatkan dari nasi kotak. Simak selengkapnya di bawah ini.

Kelebihan Memilih Nasi Kotak Jakarta Barat

Tidak hanya praktis seperti yang sudah disinggung sebelumnya, ternyata masih banyak lagi kelebilan lainnya. Berikut ini adalalah kelebihan yang Anda peroleh saat memilih nasi kotak:

1. Lebih Bersih dan Higienis

Keuntungan pertama adalah makanan yang disajikan lebih bersih dan rapi. Makanan yang sudah disusun, langsung ditutup.

Sehingga, risiko kontaminasi kotoran dari lingkungan tergolong rendah. Lain halnya dengan makananan yang disajikan secara prasmanan.

Selain itu, makanan di dalamnya juga tidak akan mengotori lingkungan. Sebab, sisa makanan akan tetap di kotaknya dan bisa sekalian dibuang.

Makanan di nasi kotak juga tidak saling bercampur, khususnya antara nasi dan lak. Sehingga, tetap bisa dinikmati meski didiamkan beberapa saat.

2. Bisa Menambahkan Banyak Menu

Lauk di dalam nasi kotak bisa disesuikan dengan besar kecilnya kemasan yang digunakan. Anda bisa menambahkan banyak menu selama kemasannya memadai.

Meski menunya banyak, kemasan tetap ringkas. Sehingga, Anda tidak perlu menggunakan wadah tambahan. Cukup menyesuaikan takaran lauk dengan besarnya kemasan nasi kotak.

3. Budget Bisa Dianggarkan Sebelumnya

Dengan menggunakan nasi kotak, Anda bisa menyesuaikan jumlah nasi yang dipesan dengan jumlah tamu. Sehingga, anggaran secara pasti sudah dapat ditentukan.

Lain halnya dengan prasmanan. Pada metode prasmanan, tamu bisa mengambil makanan lebih banyak dan menyebabkan risiko kekurangan.

Sehingga, Anda harus menyiapkan anggaran cadangan jika menu sampai kurang. Dengan demikian, Anda tidak dapat menganggarkan budget secara pasti sebelum acara dimulai.

4. Bisa Langsung Disantap Oleh Penerima

Nasi kotak juga bisa langsung disantap dan dinikmati karena penerima tidak perlu repot-repot mencari wadah lagi. Anda juga tidak perlu meyiapkan banyak wadah untuk makanan.

5. Tidak Perlu Memasak

Yang terpenting saat memesan nasi kotak di jasa katering, Anda tidak perlu repot-repot memasak berbagai menu. Cukup pesan dan memilih menu apa saja yang diinginkan.

Maka, semuanya akan terkemas rapih dalam satu kotak. Salah satu jasa katering di Jakarta Barat yag menyediakan pembuatan nasi kotak sehat dan berkualitas adalah Clasey Cakery.

Anda bisa memesan berbagai menu sehat, nusantara, dan dari berbagai negara lainnya di jasa katering ini. Sehingga, Anda tidak perlu lagi memasak yang sangat menguras tenaga.

Segera hubungi 0821 1100 0550 untuk informasi pemasanan dan menu yang ditawarkan. Clasey Cakery hadir untuk menyediakan berbagai pilihan nasi kotak Jakarta Barat.