Banyak sekali menu snack box enak, yang dapat menjadi pilihan bagi Anda saat mengadakan sebuah acara. Dalam mengadakan sebuah acara pastinya kurang lengkap, jika tidak menghidangkan makanan ringan untuk dihidangkan kepada para tamu.

Karena tentu saja sebagai penyelenggara acara, pasti kita akan menghidangkan makanan dan minuman kepada para tamu. Dan snack box bisa menjadi pilihan tepat bagi konsumen, terlebih lagi kini Anda bisa menemukan toko yang menjual berbagai pilihan menu snack box untuk dibeli.

Namun terkadang kita bingung hendak menghidangkan makanan seperti apa, yang akan cocok dengan lidah setiap orang dan tidak mengeluarkan banyak biaya. Menemukan toko snack box berkualitas, tentunya menjadi hal yang sangat konsumen butuhkan.

Daripada harus membuat beberapa makanan ringan, dengan membelinya bisa menghemat waktu dan tenaga. Bagi Anda yang masih bingung hendak menghidangkan menu seperti apa, simak artikel berikut ini yang akan membahas mengenai rekomendasi menu snack box.

4 Rekomendasi Snack Box yang Cocok Disajikan saat Mengadakan Acara

Banyak sekali menu snack box dapat dipilih, namun rekomendasi menu yang akan kami infokan kepada anda, pastinya akan disukai oleh banyak orang dan mudah ditemukan.

1. Brownies Cake

Hampir setiap orang menyukai cokelat, maka kue brownies menjadi pilihan cocok. Saat ini kue brownies juga menjadi hidangan sering Anda temui, bahkan cukup banyak brownies cake yang dijual dengan berbagai pilihan rasa.

Brownies cake akan cocok untuk dihidangkan kepada para tamu, memiliki tekstur lembut dan renyah di luar ditambah lagi dengan rasa manis dari cokelat, pasti akan menambah kesenangan para tamu yang hadir.

2. Bolu Gulung

Rekomendasi snack box berikutnya adalah bolu gulung, hidangan manis satu ini juga pastinya sudah sering Anda temui. Kini bolu gulung memiliki banyak varian rasa, seperti pandan, cokelat, ketan hitam, moca, keju dan lainnya.

Jika bolu gulung sudah dipotong-potong dan disajikan kepada para tamu, dijamin mereka akan langsung menyerbu snack tersebut.

3. Marmer Cake

Selanjutnya adalah marmer cake, sesuai dengan namanya motif yang terdapat pada cake ini menyerupai marmer. Rasa manis serta kuatnya aroma mentega, membuat kebanyakan orang menyukai hidangan tersebut.

4. Pineapple Cake

Rekomendasi snack box berikutnya adalah Pineapple Cake, mungkin Anda masih asing mendengar nama makanan ini, tapi ketika Anda mencicipinya pasti Anda familiar dengan rasanya. Kue ini menyerupai nastar, dimana cake ini diisi dengan selain nanas.

Sehingga rasa manis dan asam akan bercampur, yang membuat Anda sulit untuk berhenti memakannya.

Jika salah satu dari menu tersebut membuat Anda tertarik untuk mencobanya, maka Anda bisa mendapatkannya di Clasey Cakery. Toko ini menjual berbagai snack box yang pasti akan Anda sukai, karena bahan yang digunakan berasal dari bahan premium.

Selain itu harga yang ditawarkan juga cukup bersahabat, dan sesuai dengan kualitas snack tersebut. Jika Anda tertarik, maka Anda bisa menghubunginya di nomor 082111000550 untuk informasi lebih lanjut mengenai snack box enak.