Saat syukuran atau acara lainnya, hidangan yang perlu diperhatikan tidak hanya box nasi catering. Anda juga harus memperhatikan snack box yang akan dijadikan sebagai kudapan.

Snack box adalah makanan pelengkap yang dihidangkan pada suatu acara. Isinya adalah berbagai macam kue atau camilan. Biasanya, dibagikan sebelum makanan utama.

Kue yang dapat dijadikan snack box bermacam-macam. Mulai dari yang manis hingga asin. Yang terpenting adalah bisa mengganjal perut selama acara tersebut.

Bagi Anda yang hendak memiliki acara dan bingung menentukan snack box, kami memiliki beberapa rekomendasi makanan. Simak selengkapnya berikut ini.

Rekomendasi Jenis Snack Box Nusantara

Memilih jajanan nusantara untuk dijadikan snack box tentunya tidak ada salahnya. Selain rasanya cocok untuk kebanyakan orang Indonesia, pilihannya juga banyak.

Terdapat puluhan, bahkan ratusan jenis kue nusantara. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi yang bisa kamu pilih untuk masukkan ke dalam snack box:

1. Lemper

Hampir semua masyarakat Indonesia mengenal lemper. Makanan ini dianggap sebagai salah satu kudapan paling lezat di antara yang lainnya.

Lemper adalah makanan dari nasi ketan yang diisi abon atau ayam, kemudian dibungkus daun pisang. Makanan ini lalu dikukus hingga nasi ketan di dalamnya benar-benar matang.

Selain rasanya yang lezat, kudapan ini juga sangan affordable. Sehingga, sering dijadikan sebagai snack box dalam berbagai acara.

2. Lumpia

Lumpia merupakan salah satu warisan dunia yang sudah diakui oleh UNESCO. Kudapan ini sangat lezat dan juga sehat karena dibuat dari berbagai sayuran.

Lumpia dibuat dengan cara membungkus telur, wortel, seledri, tauge, dan udang. Kemudian, dibungkus menggunakan kulit lumpia dan digoreng.

3. Kue Soes

Kue soes memang tidak pernah lekang oleh waktu. Rasanya yang manis dan lezat sangat cocok disajikan di berbagai acara.

Kue ini menjadi pilihan terbaik untuk dimasukkan ke dalam daftar snack box. Hal ini dikarenakan banyaknya orang yang menyukai kue soes.

4. Arem-Arem

Arem-arem menjadi salah satu kue pengganjal perut paling diandalkan dalam deretan daftar snack box. Makanan ini terbuat dari nasi yang diisi oleh berbagai lauk, lalu dibungkus daun.

Setelah dibungkus, kue ini dikukus hingga tekstur nasi menyatu dengan lauk. Sekilas makanan ini mirip lontong tapi lebih bercita rasa karena tambahan lauknya.

5. Risoles

Jika ada gorengan paling banyak disukai oleh masyarakat indonesia, maka salah satu jawabannya adalah risoles. Kudapan ini memiliki cita rasa yang sangat lezat.

Kulitnya lembut dan dibagian dalamnya terdapat berbagai macam isian. Misalnya saja sayuran atau daging.

Bagi Anda yang ingin memesan snack box lengkap berisi jajanan nusantara, maka tidak perlu bingung lagi. Clasey Cakery saat ini sudah menerima pesanan snack box.

Clasey Cakery merupakan jasa catering yang menyediakan berbagai makanan. Mulai dari kue kering, nasi box, hingga snack box.

Segera hubungi contact person melalui whatsapp 0821 1100 0550 untuk informasi produk dan pemesanan. Anda juga bisa sekaligus memesan box nasi catering.