Bagi Anda yang sedang membutuhkan rekomendasi toko nasi kotak Jakarta, maka kami memiliki toko yang mungkin bisa menjadi pilihan bagi Anda. Namun sebelum itu simak artikel berikut ini, yang akan membahas mengenai rekomendasi menu nasi box untuk kebutuhan acara anda.

Nasi box sudah menjadi pilihan terbaik, jika Anda sedang mengadakan acara. Sebab pilihan menu makanan yang beragam, membuat Anda dengan mudah memilihnya. Selain itu biaya yang dikeluarkan juga terbilang murah, dibandingkan Anda harus membuatnya sendiri.

Sebagai penyelenggara acara, biasanya kita tidak memiliki cukup waktu untuk menyiapkan berbagai hal dengan waktu yang terbatas. Maka dari itu kebanyakan orang lebih memilih hidangan ini, karena efektif dan harga nasi kotak sederhana juga cukup terjangkau.

Selain itu tamu juga bisa membawa makanan tersebut untuk dibawa pulang, jika tidak ingin dimakan di tempat. Sebagian masyarakat Indonesia pastinya sudah tidak asing dengan nasi box, karena hampir setiap ada acara yang berlangsung, menu ini menjadi bawaan setiap tamunya.

4 Rekomendasi Menu Nasi Kotak Sederhana untuk Acara Anda

Bagi Anda yang akan menyelenggarakan acara, namun masih bingung akan memesan menu seperti apa yang cocok untuk dibagikan kepada para tamu nanti. Maka kami akan memberikan beberapa rekomendasi menu, yang bisa Anda pilih dan disesuaikan dengan tema acara.

1. Bento

Bento Box merupakan hidangan khas Jepang yang cukup praktis, dan biasanya di dalam makanan ini sudah terdapat nasi, salad, dan daging sapi atau ayam. Makanan box ini bisa menjadi pilihan bagi anda, jika Anda tidak ingin memesan rice box dengan menu biasa.

Makanan sederhana bergaya Jepang di dalam bento, cocok untuk dihidangkan pada acara seperti reuni, meeting, atau acara ulang tahun. Biasanya anak muda lebih menyukai menu hidangan di dalam Bento Box, karena kebanyakan mereka menyukai cita rasa dari makanan ini.

2. Nasi Kotak Ayam

Menu selanjutnya adalah nasi kotak ayam, biasanya harga nasi kotak sederhana seperti ini cukup terjangkau di kantong. Ayam menjadi hidangan utama di dalam makanan ini, yang biasanya diolah menjadi ayam goreng serundeng, bakar, ayam goreng tepung ataupun ayam pop.

Selain itu tentunya terdapat nasi, sayuran atau lalapan, sambal dan kerupuk. Menu hidangan seperti ini sudah menjadi menu yang biasa dipesan oleh banyak orang, karena sudah pasti banyak orang menyukai hidangan seperti ini.

3. Nasi Campur Bali

Jika Anda ingin memesan menu berbeda, maka hidangan ini bisa menjadi pilihannya. Di dalam hidangan ini terdapat banyak pilihan lauk, seperti sate lilit, ayam betutu, ayam serai limo, sayur kalas, sambal hingga kacang goreng.

4. Tumpeng Mini

Menu selanjutnya adalah tumpeng mini, harga nasi kotak sederhana ini juga cukup terjangkau dan pasti akan disukai oleh para tamu. Sebab lauk pauk yang terdapat pada tumpeng mini cukup umum, seperti nasi uduk atau kuning, mie goreng, empal, sayuran, telur balado dan lainnya.

Untuk menemukan toko nasi kotak Jakarta yang menawarkan pilihan menu, maka Clasey Cakery bisa menjadi pilihan bagi anda. Tidak hanya menawarkan pilihan menu rice box saja, melainkan terdapat banyak pilihan snack box dengan cita rasa premium.

Jika Anda tertarik untuk menghubungi Clasey Cakery, maka hubungi di nomor 082111000550. Jadikan Clasey Cakery sebagai pilihan toko nasi kotak Jakarta dan snack box, di setiap acara anda.