Keberadaan nasi catering sederhana memang sangat membantu masyarakat yang sedang mengadakan acara. Entah itu syukuran, selametan, dan berbagai jenis hajatan lainnya. Hal tersebut, membuat pemilik acara tidak perlu masak.

Bila dihitung-hitung, antara masak sendiri dan memberi nasi catering itu tidak beda jauh dana yang dikeluarkan. Bedanya, bila memesan katering, Anda tidak perlu capek masak atau memikirkan menu apa yang pantas untuk acara.

Jika harganya, tergantung dari pesanan Anda sendiri. Terdapat 5 kombinasi menu yang akan kami jelaskan di sini. Semuanya enak dan pastinya harga tetap ekonomis, apalagi memesan dalam jumlah banyak.

5 Pilihan Menu Nasi Catering Sederhana yang Enak

Saat ini sudah banyak sekali orang yang membuka usaha cateringan nasi kotak. Dimulai dari harga nasi box 10rb hingga biasanya paling mahal 20rb. Meski terlihat murah, jangan sepelekan kualitas menunya.

Usaha makanan seperti ini, justru akan memberi harga murah pada pelanggan yang membelinya dalam jumlah banyak. Biasanya, pesanan untuk syukuran dan berbagai macam acara lainnya.

Jika memesan nasi kotak, diharapkan pilih jasa catering dengan kualitas bagus dan dapat dipercaya. Agar nanti pesanan yang Anda lakukan juga sesuai harapan.

Paling penting, pilihan menu banyak, enak dan komplit meski harga ekonomis. Untuk sekitaran harga 10rb sampai 20rb, 5 jenis menunya kira-kira seperti berikut :

1. Paket  Ayam Goreng Ungkep

Untuk satu ini memang sangat umum ditemukan, biasanya dalam satu kotak nasi berisi :

  1. Nasi putih
  2. Ayam goreng ungkep
  3. Sambal
  4. Tumis buncis
  5. Tempe/tahu goreng
  6. kerupuk

2. Paket ayam bakar

Jika memilih menu ayam bakar, maka yang ada di dalam rice box catering bisa dikombinasikan dengan :

  1. Nasi putih
  2. Ayam bakar
  3. Lalapan segar
  4. Dan sambal

3. Paket telur balado

Telur juga menjadi menu spesial dalam sebuah acara, jika dalam nasi box, biasanya berisi pilihan menu :

  1. Nasi
  2. Telur balado
  3. Sambal
  4. Oreg tempe
  5. Oseng touge tahu

4. Paket ayam serundeng

Ayam serundeng pada ayam memang sangat nikmat bila dihidangkan dengan berbagai menu lainnya. Berikut contoh paketan rice box satu ini :

  1. Nasi
  2. Ayam goreng serundeng
  3. Acara kuning
  4. Tahu dan tempe
  5. Dan sambal

5. Paket telur kecap

Budget yang tidak terlalu besar, tidak menghalangi Anda menghidangkan makanan lezat untuk para tamu. Paket berikut biasanya berisi :

  1. Nasi putih
  2. Telur rebus /dadar kecap sesuai pesanan
  3. Tumisan sayur bisa kangkung, buncis, kacang dan lainnya
  4. Sambal

CLASEY CAKERY adalah toko roti sekaligus catering, menu-menu di atas kami juga sediakan. Dengan paket nasi box 10rb saja, Anda sudah bisa menghidangkan makanan yang enak, bergizi dan higienis. Untuk konsultasi, silakan hubungi 082111000550 pada jam kerja.