Acara syukuran bisa pesan nasi kotak enak di Jakarta yang berkualitas. Ibu kota adalah tempat yang besar dan maju, jasa catering sudah pasti banyak. Masalah harga, itu tergantung dari seberapa teliti Anda memilih tempat katering tersebut.

Murah bukan berarti buruk, justru sekarang banyak pengusaha makanan ini justru berlomba-lomba memberikan harga hemat, tapi pilihan menunya banyak. Nasi kotak yang diberi range harga 10rb ke atas itu sangat dicari masyarakat.

Meski ingin hemat, jangan asal pilih murah karena makanan tersebut ditujukan para tamu undangan yang ikut syukuran. Bagaimana cara atau tips mencari jasa catering yang enak di Jakarta? Berikut penjelasannya.

7 Tips Mencari Jasa Catering Nasi Kotak Enak di Jakarta

Kota Jakarta memang dikenal kebanyakan serba mahal. Tapi jangan salah, untuk bidang kuliner, masih banyak yang murah, terutama pada sektor catering.

Masyarakat sekarang memang lebih suka hal praktis. Jika ada acara, dari pada repot masak, lebih baik memesan nasi box kekinian di Jakarta. Sudah harganya murah, pilihan menunya juga banyak.

Bila pesan banyak, tentu ada diskon yang bisa Anda dapatkan. Tapi, jika ingin pesan nasi kotak untuk dihidangkan pada acara syukuran, jangan asal pesan yang murah.

Perhatikan 7 tips berikut, agar nanti Anda bisa menemukan jasa catering di Jakarta dengan nasi kotak enak :

1. Pilih yang terpercaya dengan kredibilitas terbaik

Anda bisa melihatnya dari review atau berdasarkan cara mereka menyambut Anda ketika menghubungi customer servicenya.

2. Bersih, higienis dan juga makanannya enak

Karena kita akan sandingkan ke orang lain, jangan sampai makanannya memiliki kualitas buruk.

3. Pilih menu yang bervariatif

Tentu saja menu yang dihadirkan harus variatif, sehingga nantinya bisa Anda pilih mana paling cocok untuk acara syukuran tersebut.

4. Perhatikan kualitas makanan

Meski harga terjangkau, kualitas makanannya juga harus baik, jangan sampai asal-asalan.

5. Pengemasan harus rapi

Pengemasan atau packagingnya harus terlihat rapi dan tidak rusak ketika diantarkan ke tempat tujuan.

6. Rasa harus sesuai dengan lidah tamu

Selain tampilan menarik, rasa juga harus sesuai dengan lidah tamu pada umumnya.

7. Carilah yang menggunakan DP tidak terlalu mahal

Memberikan pilihan pembayaran dengan DP yang tidak terlalu mahal, serta mampu memberikan garansi bila ada beberapa rusak karena kesalahan pihak catering.

Anda akan semakin tenang bila memesan cateringnya di CLASEY CAKERY. Kami sebenarnya adalah toko kue, cake dan roti tapi sedang merintis usaha nasi kotak dan juga sncak box.

Pilihan menunya sangat banyak, tentu saja semuanya berkualitas dari bahan fresh. Untuk harga, kami memberikan harga terjangkau untuk para pelanggan. Ada acara syukuran, serahkan kepada kami.

Dimulai dari makanan hingga snack box, kami dapat menerima pesanan dalam jumlah banyak. Sebelumnya, lakukan pemesanan jauh-jauh hari ke nomor 082111000550 untuk persiapan. Kami menyediakan nasi box kekinian di Jakarta yang pastinya rasanya enak.