Ulang tahun anak semakin dekat, cek harga paket nasi kuning box mulai sebelum hari-H. Masalahnya, dalam paketan nasi kuning, ada berbagai macam menu yang bisa Anda pilih. Jika melakukan pemesanan secara mendadak, nanti bisa gugup dan bingung.

Nasi kuning memang sudah identik dengan perayaan ulang tahun di Indonesia. Tidak hanya dalam bentuk tumpeng saja. Sekarang bisa dalam bentuk box, dengan berbagai menu. Sehingga sangat praktis dibagikan kepada tamu undangan.

Ada beragam opsi menu nasi kuning yang bisa Anda pesan pada pihak catering. Jangan pikirkan seberapa mahalnya, karena pada umumnya, kisaran harga paketannya cukup hemat.

Filiosofi Nasi Kuning untuk Ulang Tahun

Biasanya memang untuk sebuah acara, Anda lebih memilih paket nasi kotak murah untuk dibagikan kepada tamu. Ternyata sekarang juga banyak catering yang menyediakan paket nasi kuning untuk ulang tahun anak.

Kenapa ulang tahun, perayaan, atau syukuran di nusantara ini, lebih identik dengan nasi kuning? Ternyata ada filosofinya. Ternyata warna kuning pada nasi memiliki simbol kekayaan, keberuntungan dan juga harga diri.

Memasaknya sendiri menggunakan kunyit untuk memunculkan warna kuningnya. Lauk-pauknya bebas, sesuai dengan selera. Jika dulu hanya di tumpeng, kini Anda dapat menikmatinya dalam nasi kotak.

4 Jenis Menu Sesuai Harga Paket Nasi Kuning Box Ultah

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, nasi kuning memang bisa dihidangkan dengan berbagai lauk-pauk. Tapi jika dibuat rice box biasanya menggunakan lauk dan pilihan menu paling umum.

Beberapa jenis menu berikut, mungkin bisa menjadi rekomendasi Anda ketika anak akan berulang tahun, yaitu :

  1. Jenis pertama ada yang menggunakan suwiran ayam goreng serundeng ditambah dengan orek tempe itu sudah sangat nikmat.
  2. Menu kedua nasi kuning dengan telur balado juga terasa sangat nikmat. Bisa ditambah dengan tumisan sayur yang segar. Karena untuk anak-anak, lebih baik tidak usah terlalu pedas.
  3. Dadar gulung juga menjadi pendamping nasi kuning paling laris jika dibuat nasi box. Ditabah dengan orek tempe, mentimun, wortel, dan juga kacang, terlihat sangat lengkap dan enak.
  4. Lalu yang terakhir ada bihun goreng dan juga perkedel adalah lauk yang cukup enak sebagai pendamping nasi kuning.

Kisaran harga untuk menu-menu di atas antara 15rb sampai 20rb, bahkan bisa sampai 25rb per box bila lauknya sangat komplit. Jika ingin memesan nasi kuning dengan budget hemat, Anda bisa hubungi CLASEY CAKERY.

Kami memang membuka toko kue dan roti. Tapi sekarang juga menyediakan rice box dan snack box dengan kualitas terbaik, tapi harga juga bersahabat.

Langsung saja hubungi kami untuk melakukan konsultasi terlebih dulu. Berbagai pilihan menu nasi kuning atau paket nasi kotak murah untuk hajatan, sangat lengkap. Pemesanan bisa dilakukan di jam-jam kerja ke nomor 082111000550. Kami juga siap mengantarkan pesanan.