Nasi ayam goreng box menjadi salah satu menu wajib ketika menggelar acara di Indonesia. Jika tidak ingin ribet memasak dan mencuci piring, menaruh makanan ke dalam box memang menjadi pilihan yang terbaik.

Nasi box memang banyak dijadikan sebagai pilihan selain nasi box ala hokben, bahkan saat ini ada begitu banyak jasa catering yang menyediakan menu nasi ayam ini.

Sebagai penyelenggara acara, tentu saja Anda ingin memilih menu yang banyak disukai orang bukan.

Alasan Nasi Ayam Goreng Box Sering Menjadi Pilihan

Pada dasarnya, ada beberapa alasan yang membuat nasi ayam goreng sering menjadi pilihan untuk konsumsi acara, antara lain:

1. Memiliki harga terjangkau

Nasi ayam goreng memiliki harga terjangkau. Bayangkan saja, dengan uang Rp 12 ribuan, Anda sudah mendapatkan 1 porsi nasi ayam lengkap dengan sambal dan lalapan.

Tentu saja untuk acara seperti rapat atau arisan, harga ini sangat terjangkau. Alasan harga inilah yang membuat nasi ayam goreng terus laris manis di pasaran.

2. Banyak jasa catering yang menyediakannya

Sebagai menu yang universal, cukup banyak jasa catering yang menyediakan menu ini sebagai sajian. Sehingga Anda bisa memilih dengan bebas mana catering yang menyajikan makanan dengan lezat dan harga terjangkau.

3. Isi bisa disesuaikan dengan harga

Kelebihan lain yang membuat nasi ayam goreng ini laris manis untuk sajian acara adalah harganya yang dapat disesuaikan. Tentu ini mirip dengan nasi box ala hokben.

Contohnya saja seperti Anda memiliki budget nasi kotak sebesar Rp 25 ribu, Anda bisa meminta jasa catering untuk menambahkan snack dan buah di dalamnya.

4. Rasa lezat

Tentu saja nasi ayam goreng memiliki rasa yang lezat, bahkan rasanya tidka jauh dari nasi box ala hokben, bedanya nasi hokben terlihat lebih kekinian jika dibandingkan dengan nasi box ayam goreng.

Bahkan, ada berbagai macam varian dari nasi ayam goreng ini, contohnya saja seperti nasi ayam goreng dengan sambal matah, nasi ayam goreng dengan sambal ijo, nasi ayam goreng geprek, nasi ayam goreng tulang lunak dan masih banyak lagi.

5. Bisa memesan dalam jumlah sedikit

Beda dengan menu lain yang harus memesan dalam jumlah banyak. Kebanyakan jasa catering mempersilakan pelanggannya jika memesan nasi ayam dengan jumlah sedikit.

Dengan berbagai macam alasan di atas, tidak salah rasanya jika memilih nasi ayam sebagai sajian utama. Namun, tentu saja Anda tidak bisa memilih jasa catering dengan sembarangan. Claseycakery 0821 1100 0550 menjadi catering yang tepat dijadikan sebagai pilihan.

Kami akan membuat nasi box sesuai dengan pesanan Anda. selain nasi ayam goreng, kami juga memiliki menu lain seperti nasi box ala hokben, Anda tinggal memilih sesuai dengan keinginan dan konsep acara yang dimiliki.