Ketika menggelar sebuah acara, menu nasi box besek sepertinya bisa dikatakan menjadi pilihan yang terbaik. Saat ini, dibandingkan dengan menggunakan box dari kardus, box besek memang lebih banyak dijadikan sebagai pilihan.

Di dalam box besek juga memiliki berbagai macam menu yang bisa dijadikan sebagai pilihan. Ketika melakukan pemesanan, biasanya jasa catering akan memberikan berbagai macam pilihan menu.

Pilihan menu tersebut tentu saja bisa disesuaikan dengan budget yang Anda sediakan. Sayangnya, terkadang kita bingung memilih menu nasi besek ini.

Pilihan Menu Nasi Box Besek

Berikut berbagai macam menu nasi besek box yang biasanya disediakan, antara lain:

1. Nasi pecel

Tidak sedikit jasa catering yang memberikan pilihan menu besek nasi pecel khas Madiun. Nasi pecel ini terdiri dari berbagai macam sayuran seperti pada umumnya.

Untuk lauk, biasanya ditambah dengan ayam goreng, telur, kerupuk, dan yang lainnya. Lengkapnya menu ini tentu saja membuat lidah orang yang melihatnya akan tergoda untuk menyantapnya.

2. Nasi urap komplit

Nasi urap merupakan menu dengan berbagai macam sayuran dan ditambah dengan toping sambal kelapa yang sangat gurih.

Untuk menu nasi urap ini, di dalamnya sudah ada buah. Sedangkan untuk lauk biasanya ditambah dengan klengkam kentang, tempe hingga tahu bacem.

3. Nasi kotak lele goreng

Jika ingin lebih simple, lele goreng bisa dijadikan sebagai pilihan. Nasi lele goreng ini memiliki harga yang lebih terjangkau.

Biasanya, jika Anda menginginkan nasi kotak lele goreng yang lebih mewah, jasa catering akan menambahkan sayur dan buah di dalamnya.

4. Nasi gudeg jogja

Selain beberapa menu di atas, Anda juga bisa memilih nasi gudeg Jogja. Nasi gudeg jogja memiliki cita rasa yang khas.

Untuk menu lengkap, biasanya nasi besek ini juga terdapat ayam goreng di dalamnya. Anda juga akan menemukan lauk khas gudeg seperti sambal goreng, tempe bacem dan telur.

5. Nasi rames

Nasi besek biasanya memiliki kesan menu yang komplit atau lengkap. Anda bisa memilih box besek nasi rames komplit.

Nasi rames memiliki berbagai varian lauk dan sayur mulai dari tempe goreng, galantine dan lainnya. Sedangkan untuk sayur bisa seperti sayur oseng, sayur sawi dan berbagai macam menu sayur lain yang menggugah selera.

Dari berbagai macam menu di atas, tentu ada yang sudah menggugah selera Anda bukan. Meskipun sudah memilih menu yang tepat, hal lain yang tidak boleh luput dari perhatian adalah memilih jasa catering.

Begitu banyaknya jasa catering terkadang membuat kita bingung melakukan pilihan, namun sepertinya sekarang Anda tidak perlu bingung lagi karena Clasey Cakery siap untuk memenuhi kebutuhan acara Anda.

Pilih menu seperti nasi kotak lele goreng dan segera hubungi 0821 1100 0550 untuk memperoleh harga terbaik.