Paket nasi aqiqah hingga nasi kotak tahlilan sekarang menjadi hal yang umum dipesan. Kelahiran buah hati memang menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu oleh pasangan.

Setelah kelahiran buah hati, untuk mengucap syukur, sebagai orang tua pasti Anda tidak sabar menggelar aqiqah. Mungkin, Anda beserta dengan pasangan sudah mempersiapkan rencana menggelar aqiqah.

Jika Anda ingin melaksanakan prosesi aqiqah, Anda memerlukan hewan aqiqah sebagai syaratnya. Di era yang serba praktis seperti sekarang ini, dibandingkan dengan memasak untuk kebutuhan aqiqah sendiri, akan lebih baik jika memesan paket nasi box.

Pilihan Paket Nasi Box Aqiqah

Saat ini cukup banyak jasa catering yang menyediakan berbagai macam menu sehingga Anda bisa dengan bebas memilih.

Pada dasarnya, untuk menu pelengkap, Anda bisa memilih menu seperti sayur serta buah, pudding, gorengan hingga lauk lain sebagai pelengkap. Sedangkan untuk menu utama terdiri dari berbagai menu berikut seperti:

1. Sate kambing

Jika ingin memberikan menu yang berbeda, Anda bisa memilih menu sate kambing. Untuk menu sate kambing ini, seringnya dalam satu box nasi terdapat 3 tusuk sate.

Bila ingin membagikan aqiqah untuk teman kerja misalnya, Anda bisa memesan menu yang berbeda-beda contohnya memesan kotak aqiqah menu sate dengan berbagai menu lain.

2. Gulai kambing

Selain sate, gulai kambing juga menjadi salah satu menu yang sering dijadikan sebagai pilihan. Untuk menu ini biasanya banyaknya porsi bergantung dari harga kambing yang Anda pilih.

Nantinya jasa aqiqah akan memberikan beberapa pilihan harga kambing dan sudah mengelompokkannya sesuai dengan jumlah porsi. Contohnya saja jika memilih menu gule dengan harga yang paling murah. Anda hanya mendapat 70 porsi.

3. Tongseng

Tidak hanya gulai, tongseng juga menjadi menu yang cukup favorit ketika acara aqiqah ini berlangsung. Tongseng memiliki rasa yang tidak kalah lezat dari gulai.

Menu tongseng sebenarnya juga sering digunakan untuk nasi kotak tahlilan, khususnya untuk tahlilan 1000 hari.

4. Tengkleng

Jika bosan dengan menu gulai dan tongseng karena terkesan biasa, Anda bisa memilih varian menu paket sate dan tengkleng. Sehingga untuk bagian daging bisa diolah menjadi sate dan untuk tulang menjadi tengkleng.

5. Krengseng

Menu terakhir yang tidak kalah lezat adalah krengseng. Jika Anda jarang mendengar krengseng, menu krengseng ini sebenarnya cukup mirip dengan semur.

Rasanya juga tidak kalah lezat dengan berbagai menu di atas, sayangnya cukup jarang jasa catering yang menyediakan menu krengseng ini.

Dari berbagai macam menu di atas, mana yang akan Anda jadikan sebagai pilihan. Layaknya memilih menu nasi kotak tahlilan, tentu Anda harus memilihnya dengan baik.

Selain memilih menu yang tepat, Anda juga harus memilih jasa catering yang nantinya akan memasak menu tersebut, pastikan Anda mempercayakannya pada jasa catering berpengalaman.

Clasey Cakery menjadi salah satu pilihannya. Kami bisa membuat paket nasi box aqiqah disertai dengan kue yang berkelas sehingga rasanya menjadi semakin lezat. Hubungi kami melalui 0821 1100 0550.