Kerap dipandang sebelah mata oleh calon pembeli karena harga murah, nyatanya nasi kuning harga 15000 saja sudah mampu memuaskan Anda dari segi budget dan selera.

Terlebih kini telah hadir variasi kreatif sehingga bentuknya tidak monoton dan dapat digunakan untuk segala jenis acara. Inovasi ini berguna, sebagai marketing halus yang menambah kualitas produk dengan tampilan uniknya.

3 Variasi Kreatif Bentuk Nasi Kuning Harga 15000

Nasi yang biasanya diletakkan pada tengah kemasan bukan hanya sebagai makanan karbohidrat. Tetapi, sebuah daya tarik melalui tampilan visual untuk menambah selera orang ketika memakannya.

Menyambungkan fakta melihat makanan lezat dapat membuat Anda menerka rasanya. Berikut 3 variasi kreatifnya :

1. Tumpeng mini.

Bentuk tumpeng mini kini sedang banyak digemari oleh para pembuat acara. Selain, menarik, tampilannya membuat porsi setiap kotakan terlihat lebih banyak. Lalu, komponen pelengkap juga meningkatkan selera makan orang dengan banyak jenisnya.

Tumpeng mini sendiri identik dengan susunan lauk yang mengitari nasi dengan bentuk mengerucut. Ditambah potongan bunga-bunga kecil dari tomat atau timun sudah bisa menghilangkan kesan monoton pada nasi kotak.

2. Menyerupai kue ulang tahun mini.

Masih dengan bentuk mini, nasi kuning harga 15000 bisa dibuat menyerupai kue ulang tahun. Jika kemasan tidak terlalu besar, diakali degan hanya dua susun bagian. Yang bawah lebih besar dari atasnya.

Lalu, Anda bisa menambahkan lauk dengan hiasan lalapan untuk memperindah tampilannya.  Seperti, telur dadar gulung, cabai yang diiris panjang, atau selada sebagai dasar bunga dari tomat dan timun

3. Bentuk Lucu untuk anak-Anak.

Ide membentuk sebuah makanan memiliki tampilan menarik memang sangat banyak. Bahkan mampu menarik minat anak-anak untuk bisa ikut menikmatinya.  Berbagai karakter dan hewan lucu bisa Anda buat.

Dari mencetaknya menyerupai beruang, hello kitty, kelinci dan animasi menggemaskan lainnya. Tidak jarang divariasikan lagi dengan makanan favorit anak-anak, seperti nugget atau sosis.

Catering 15 Ribu Sudah Paket Lengkap

Bila anda memiliki alternatif lain untuk dijadikan pertimbangan paket makanan murah, maka catering 15 ribu dapat menjadi pilihannya. Sering kali ditawarkan dengan paket hemat.

Isinya juga beragam, salah satunya nasi dengan ayam bakar atau ayam goreng, sayur tumis, keringan kentang, minuman gelas, jeruk dan kerupuk.

Paket nasi dalam setiap acara atau hajatan sudah selayaknya komponen pokok yang harus disuguhkan untuk para tamu. Selain sebagai cara menghormati karena telah berkesempatan hadir, ini juga contoh berbagi.

Namun, akan lebih terasa nikmat lagi bila Anda menambahkan makanan manis yang menemani gurih nasi kotak. Menyeimbangkan dengan cita rasa dari kue kering, cake atau roti.

Seperti Clasey Cakery yang menyediakan kudapan ringan dengan kualitas terbaik, namun harga terjangkau. Bahkan, untuk bisa memesannya sangat mudah, hanya dengan menghubungi 0821 1100 0550.

Setelah itu, Anda perlu menunggu sebentar karena pengantarannya dijamin cepat. Dipadukan dengan catering 15 ribu yang menggugah selera meski murah, dapat memuaskan Anda selama acara.