Paket nasi box rendang masih kuat bertahan menjadi salah satu kuliner Indonesia paling diminati masyarakat untuk dijadikan suguhan dalam setiap hajatan. Seakan sudah menjadi tradisi yang sulit dilepaskan.

Bukan tanpa alasan, makanan Minang ini sangat cocok dengan lidah tanah air. Terlebih, pilihan lauknya beragam. Namun, Anda perlu bangga karena beberapanya masuk dalam jajaran kuliner terenak dunia, seperti rendang.

3 Komponen Pelengkap Paket Nasi Box Rendang untuk Hajatan

Paket rendang sendiri memiliki beberapa komponen umum yang kerap disatukan dengannya. Demi menambah rasa atau nikmat ketika menyantapnya bersamaan.

Kuat aroma, juga rasa di lidah dapat diseimbangkan dengan beberapa lauk lainnya, seperti berikut :

1. Sayur nangka.

Masih menjadi pendamping paket makanan padang dengan rendang yang setia, sayur nangka dapat menyeimbangkan kuat rempahnya. Beragam resep sayur nangka juga sudah banyak beredar.

Tergantung selera masing-masing orang yang ingin menyantapnya, terkadang dimasak dengan kol, kacang panjang atau bahkan ceker.

2. Telur balado.

Pedas telur balado dalam kotak makanan padang biasanya tidak begitu tajam. Disesuaikan dengan komponen bahan lainnya yang memang sudah banyak menggunakan cabai.

Ada dua jenis cara umum digunakan untuk memasak telur balado, yaitu dengan direbus bulat atau di ceplok. Keduanya sama lezat bila dimakan bersamaan dengan rendang.

3. Gulai kikil.

Teksturnya yang lembut dan kenyal membuat makanan ini terkesan unik. Kuah gulai gurih mampu menambah nikmat ketika disantap bersama rendang. Makanan ini juga terkadang dimasak dengan telur puyuh atau kacang.

Lauk Box Nasi Padang yang Paling Digemari Masyarakat

Setiap penyajian suatu makanan beragam, pasti tetap memiliki favorit. Begitu juga dengan makanan padang. Ada kurang lebih setidaknya delapan lauk yang menjadi santapan populer masyarakat Indonesia.

Salah satu sudah Kami sebutkan yaitu rendang, lalu bagaimana sisanya? Di posisi kedua ada ayam bakar, lalu ayam pop, dendeng botoko, gulai otak, gulai kepala kakap dan cincang.

Tidak pernah ada bosannya menjabarkan betapa nikmatnya satu dari beribu cita rasa khas milik tanah air dari segi kulinernya ini. Membuat nasi padang masih menjadi pilihan favorit penggemar makanan nusantara.

Terlepas dari kelezatan rempah yang membius Anda untuk terus memadukannya dengan berbagai komponen baru, ada tambahan pelengkap lain, juga tidak kalah menggugah selera.

Yaitu, kudapan manis sebagai pencuci mulut atau selingan makanan berat. Mencari toko yang menjual kue kering, roti dan cake sangat mudah, terlebih pelayanannya terjamin baik.

Dengan memesan produk dari claseycakery.com, Anda dapat membuktikan sendiri perbedaannya dari toko lain. Rasa yang pas di lidah, kualitas juara, namun dengan harga tidak menguras kantong.

Tidak perlu susah untuk bisa memesannya, cukup menghubungi 0821 1100 0550, maka pesanan Anda akan diantar dengan cepat.

Salah satu kelebihan yang dimiliki nasi padang adalah dapat mempersatukan selera masyarakat Indonesia. Karena itu paket nasi box rendang atau box nasi padang, dapat bertahan di posisi jajaran terbaik tanah air.