Bagi Anda yang menetap di ibukota dan tengah mencari Nasi box Jakarta Pusat untuk acara tertentu, Kami menyarankan untuk memilih penyajian yang berbeda agar nikmatnya terasa lebih menarik.

Tentu saja, kualitas rasa tidak akan berkurang. Ini hanya merupakan beberapa varian lain untuk jenis bahan pokok yang digunakan pada makanan kotak. Menghilangkan kesan bosan pada tamu bila disuguhkan biasa.

3 Contoh Paket Nasi Box Jakarta Pusat, Unik dan Sehat

Variasi dari komponen pokok tentu saja bisa mengubah keselarasan makanan di dalamnya. Namun, bukan untuk membuat kualitasnya menurun melainkan meningkatkan pelanggan dari segi cita rasa juga tampilannya.

Salah satunya menggunakan bahan pokok yang berbeda untuk box makanan. Berikut 3 diantaranya :

1. Box dengan nasi merah.

Jika Anda mengadakan acara dengan mayoritas orang dewasa mungkin bisa menggunakan beras merah sebagai bahan makanan pokoknya. Beras merah yang kaya khasiat selain mengenyangkan dapat memberikan manfaat.

Beberapanya dapat menurunkan berat badan, mengontrol diabetes, meningkatkan kesehatan pada pencernaan, mencegah munculnya penyakit kronis, memperkuat kekebalan tubuh, baik untuk jantung juga kesehatan tulang.

2. Box dengan nasi kuning.

Selanjutnya adalah makanan pokok yang menjadi salah satu favorit masyarakat Indonesia. Tetapi tahukah Anda bahwa selain rasa lezatnya, jenis ini menyimpan manfaat bagi tubuh.

Yaitu, sebagai penyedia energi tambahan, meredakan perut kembung, meningkatkan imun, bahkan memperlancar kinerja serta fungsi otak.

Gizi dan manfaat sehat yang didapat tidak terlepas dari peran kunyit dalam bahan membuat makanan ini. Kunyit memiliki zat kurkumin di dalamnya.

3. Box dengan nasi hijau.

Nasi hijau tidak jauh berbeda dengan beras merah yang menyehatkan, hanya saja rasanya lebih manis. Pembuatannya sendiri menggunakan air perasan bayam, basil dan daun pandan.

Beberapa manfaatnya yaitu, mengurangi radang sendi, mengontrol gula darah, insomnia dan meningkatkan kesehatan mulut.

Saran Penyajian Nasi Kotak Mewah Jakarta

Agar terlihat mewah Anda perlu menggunakan bahan segar dengan bentuk yang masih baik. Lalu dapat dilihat dari pilihan komponen bahan makanannya. Paling tidak, satu diantaranya harus menggunakan lauk pauk utama, seperti daging atau ayam.

Anda tentu saja masih bisa mencari referensi baru seputar penyajian lain dari makanan kotak ini. Dan mewah bukan berarti harus menggunakan berbagai bahan mahal. Hanya perlu mencari inovasi baru yang kreatif untuk mengolahnya.

Seperti halnya makanan kotak dari Clasey Cakery yang kaya akan rasa. Mampu menggugah selera Anda langsung dengan kualitas produk terbaiknya. Tidak hanya menu utama yang ditawarkan, namun juga makanan manis.

Seperti halnya, kue kering, cake dan roti tersedia hingga 100 jenis varian berbeda. Selain itu, pelayanannya juga baik dan pengantaran cepat. Sehingga Anda tidak perlu khawatir adanya delay order.

Untuk bisa memesannya, hanya perlu menghubungi 0821 1100 0550, dan pesanan siap diantarkan. Rasa dan harga dijamin akan mampu memuaskan Anda sebagai pelanggan.

Bagi Anda yang berdomisili di ibukota, tidak ada salahnya mencoba beberapa rekomendasi ini. Nasi box Jakarta Pusat dan nasi kotak mewah Jakarta, keduanya sama lezat dan tidak menguras kantong.