Harga nasi ayam bakar kotak umumnya tidak melambung seperti menu lainnya. Lauk dan komponen makanan lainnya juga sudah cukup mengenyangkan untuk sekali makan.

Terlebih, rasa yang khas semakin mempertahankan pecintanya tidak berpaling. Bagi Anda yang ingin menjadikan menu ini sebagai pelengkap dalam acara, bisa simak dulu beberapa nominal sesuainya.

3 Kisaran Harga Nasi Ayam Bakar Kotak Paket Murah Terbaik

Dengan budget sedang, Anda sudah bisa memesan banyak untuk disuguhkan pada para tamu dengan kualitas rasa yang sama enaknya. Namun, perlu diingatkan, ini hanyalah kisaran umumnya saja.

Kemasan, bahan pelengkap, juga komponen per porsi juga menjadi pertimbangan harga pada setiap penjualan kotaknya. Jadi, Anda mungkin bisa menemukan nominal yang sedikit lebih rendah atau bahkan tinggi. Berikut beberapa diantaranya :

1. Paket Rp 15.000-Rp 17.000.

Paket pertama, sudah mendapatkan air mineral kemasan gelas. Menu umumnya, seperti nasi, ayam bakar, slada, timun, dan juga sambal. Dibungkus dengan plastik atau kotak kardus.

Kisaran ini terbilang cukup sesuai dengan komponen makanan yang ditawarkan. Terlebih, sudah bisa mengenyangkan Anda, keluarga juga para tamu. Namun, perlu diperhatikan lagi besar porsi setiap kotakannya.

2. Paket Rp 20.000-Rp 25.000.

Dengan kisaran ini, Anda bisa saja menemukan paket kemasan besek. Biasanya jika membeli banyak akan ada harga istimewa dari beberapa penjual. Tampilan menarik, dengan budget terjangkau dan enak pasti ingin Anda dapatkan.

Komponen di dalamnya juga banyak, nasi, ayam bakar, dua jenis gorengan (biasanya tahu dan tempe), slada, tomat, timun, kemangi, sambal, minuman kemasan gelas atau botol, tergantung dari pilihan Anda.

3. Paket Rp 27.000-Rp 30.000.

Harga mungkin memang tidak pernah bisa bohong, karena dengan paket ini, gizi dan protein yang didapat dalam kotak makanan Anda juga lebih dari lengkap. Porsi yang ditawarkan sangat banyak.

Salah satu menunya, yaitu nasi, ayam bakar, slada dan berbagai lalapan lain, tempe juga tahu, keringan kentang, bihun atau mie goreng, sambal, kerupuk, minuman botol dan buah, serta jika disediakan maka Anda akan mendapatkan puding.

Harga Catering Nasi Kotak Murah dan Sesuai Selera

Harga catering nasi kotak tidak jauh berbeda dengan kisaran sebelumnya. Hanya saja menyesuaikan bahan dari komponen makanan yang dipilih. Karena akan mengurangi atau justru menambah nominalnya.

Tidak perlu membayangkan budget melimpah untuk bisa memesan banyak makanan kotak murah dengan paket lengkap yang sesuai selera, karena claseycakery.commenawarkan kualitas produk dengan harga terjangkau.

Selain itu, Anda juga bisa memesan makanan manis sebagai selingan menu utamanya. Lebih dari 100 jenis kue kering, cake juga roti tersedia dan siap dinikmati.

Dan cara memesannya juga mudah, hanya perlu menghubungi  0821 1100 0550. Pelayanan baik serta pengantaran cepat langsung bisa memuaskan Anda dalam segi kualitas jasa.

Nominal diatas merupakan umum sebuah makanan paket lengkap tetapi tidak membuat Anda kehilangan banyak budget. Harga nasi ayam bakar kotak dan harga catering nasi kotak ini bisa menjadi rekomendasi sebelum memilih.