Zaman now banyak orang yang memilih nasi box komplit untuk mengadakan acara, baik itu arisan, pertemuan, meeting, tasyakuran dan even penting lainnya. Nasi kotak cenderung dipilih untuk keperluan konsumsi yang dinilai praktis. 

Selain itu, katering tempat memesan nasi kotak juga menyediakan ragam nasi box telur balado yang bisa dipilih. Namun tidak perlu khawatir, menu dari makanan tersebut bisa dipilih dan disesuaikan dengan event yang ada. 

Kelebihan Memilih Nasi Box Komplit untuk Berbagai Event 

Yang harus Anda pahami, nasi box atau kotak memiliki banyak kelebihan. Mulai dari harga, penyajian, isi menu dan sebagainya. Berikut kami rangkum ulasannya:

1. Makanan Dikemas Dengan Baik

Seperti yang kita tahu, menggunakan nasi kotak untuk berbagai event sangatlah praktis. Dimana makanan dikemas dalam wadah/sekat sehingga tidak akan bercampur. Tampilannya juga sangat khas dan rapi, sehingga tetap layak ketika diterima para undangan. 

Berbanding terbalik dengan nasi bungkus yang dicampur jadi satu, sehingga kurang cocok untuk event/acara besar. Sedangkan nasi box telur balado tetap enak dan terjamin kualitasnya karena terlindungi dalam wadah kotak.

2. Ada Banyak Menu Dalam Satu Kotak

Dalam kemasan nasi kotak, biasanya ada ragam menu yang tersedia. Ragamnya menu tersebut membuat undangan jadi tidak bosan dan semakin menikmati santapan yang ada. 

Selain itu, Anda bisa menyesuaikan nasi kotak dengan selera tamu undangan atau event yang akan diselenggarakan. Untuk masalah budget tidak perlu khawatir, karena bisa disesuaikan dengan planning pengeluaran Anda.

3. Praktis dan Siap Santap

Kelebihan nasi box telur balado selanjutnya adalah praktis dan mudah disantap. Ya, dengan memilih nasi box, Anda tidak perlu repot-repot untuk memasak atau sekedar berbelanja. Karena nantinya di dalam bix tersebut tersedia air mineral, buah, nasi dan lauk pauk. 

Sedangkan dari sisi penyajian juga sangatlah rapi. Dimana nasi dan lauk pauk akan ditaruh ditempat yang berbeda. Dengan begitu, makanan tersebut tidak akan bercampur sehingga tidak cepat basi.

4. Tidak Perlu Memasak

Kelebihan selanjutnya adalah Anda tidak perlu capek-capek untuk memasak. Memasak memang sesuatu yang menyenangkan, namun jika Anda sudah sibuk dengan banyak urusan, sebaiknya pilih nasi box agar lebih praktis.

5. Higienis

Menggunakan kemasan box, itu artinya makanan terjamin dari debu, bakteri dan udara yang disekeliling Anda. Selain itu, memilih nasi box juga tidak akan mengotori lingkungan karena Anda cukup membuang nasi kotak tersebut pada tempat sampah.

6. Menu Sehat

Kelebihan yang terakhir adalah menu yang ada didalam nasi kotak terjamin lezat dan bergizi. Mengapa? Karena makanan di dalam nasi kotak biasanya memenuhi gizi 4 sehat 5 sempurna. Seperti karbohidrat, protein dan lemak, vitamin dan mineral.

Berangkat dari hal ini, banyak yang mempercayakan nasi box komplit pada katering andalan kami Clasey Cakery. Kami selalu menyajikan menu yang berkualitas, dan bisa disesuaikan event atau acara Anda. Untuk info pemesanan, silahkan hubungi 0821 1100 0550.