Jika Anda berkeinginan untuk mengadakan acara syukuran, ulang tahun, arisan, pengajian sampai acara kantor, mungkin Anda membutuhkan nasi kotak murah meriah untuk para tamu. 

Karena menjamu tamu dengan jamuan terbaik menjadi adab dan tradisi tertentu yang sudah ada sejak zaman dahulu.

Keuntungan Menggunakan Nasi Kotak Murah Meriah untuk Berbagai Acara

Hal yang paling penting untuk menjamu tamu adalah konsumsi. Ya, biasanya konsumsi akan disajikan dalam bentuk prasmanan atau harga nasi kotak seperti harga nasi padang per box. Adapun keuntungan mengkonsumsi nasi kotak adalah sebagai berikut:

1. Fleksibel

Jika dibandingkan menu prasmanan, jauh lebih baik memilih nasi box karena lebih efisien. Tidak melulu berisi nasi dan lauk pauk, namun tersedia pula air, tissue bahkan buah. 

Dengan nasi kotak, kita tidak akan merepotkan soal piring, gelas dan sendok. Selain itu, sampah dari nasi kotak juga bisa langsung dibuang ke tempatnya. Nasi kotak ini juga cocok untuk berbagai event, baik acara formal maupun non formal.

2. Tidak Perlu Masak Sendiri

Jika masak sendiri, mungkin Anda bisa untuk mempersiapkannya. Namun kalau yang datang puluhan bahkan ratusan, pastinya Anda membutuhkan seseorang untuk meng-handle nya. Mengapa? Karena selain masakan, tentu banyak peralatan yang harus disiapkan.

Belum lagi untuk makanan yang enak, Anda pasti membutuhkan orang yang ahli dan berpengalaman dibidangnya. Tidak heran jika banyak orang yang akhirnya menjatuhkan pada nasi box/kotak.

3. Hemat Waktu

Beberapa orang menganggap masak sendiri akan menghemat pengeluaran. Namun bagi mereka yang memiliki banyak kesibukan, tentu saja hal ini menjadi pilihan yang kurang efektif. 

Pertama, waktu Anda akan banyak tersita. Sementara ada hal yang lebih penting untuk segera dituntaskan. Untuk itu, ada baiknya Anda menyerahkan kepada yang lebih ahli sehingga acara juga dapat berjalan lancar. 

4. Lebih Mudah Mengurus Sampah

Keuntungan lain memesan harga nasi padang per box adalah kemudahan untuk mengurus sampah sisa makanan. Meskipun makanan Anda tidak habis, namun sisanya tetap ada didalam kotak. 

Dengan begitu para tamu juga bisa membuang sampahnya langsung dan Anda cukup kumpulkan di akhir acara. Berbeda jika Anda masak sendiri, yang mana sampahnya akan berserakan. 

Mulai dari sampah dapur hingga sampah sisa makanan. Belum lagi kita harus membersihkan semuanya sendiri, cukup merepotkan bukan?

5. Tidak Perlu Mencuci Piring

Keuntungan memesan harga nasi padang per box selanjutnya adalah Anda tidak perlu mencuci piring. Ya, nasi kotak tidak memerlukan piring, gelas, sendok dan wadah lainnya. Sedangkan box/nasi kotak tersebut bisa langsung masuk ke tempah sampah. Mudah bukan?

6. Lebih Higienis

Dengan nasi kotak yang murah meriah, makanan didalamnya akan terhindar dari kuman dan bakteri. Tiap menu didalamnya juga akan dipisahkan dengan sekat per masing-masing tempat. Dengan begitu makanan jadi tidak tercampur dan tidak cepat basi.

Ya, dengan pilihan nasi kotak, event yang Anda selenggarakan juga dapat berjalan efektif dan efisien. 

Begitu juga dengan kami yang menyediakan nasi kotak murah meriah sehat dan higienis, sehingga para tamu dapat menyantap makanan dengan khidmat. Untuk info pemesanan, silahkan hubungi kami Clasey Cakery 0821 1100 0550.