Catering box pernikahan saat ini sudah tidak asing lagi, karena pemerintah melarang para pelaksana acara resepsi menyediakan makanan prasmanan seperti biasanya. Saat acara nikah para tamu dianjurkan tidak makan di tempat sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona.

Oleh karena itu, para calon pengantin pasti menginginkan walaupun jamuannya harus dibawa pulang harus tetap enak dengan tampilan unik agar tidak mudah dilupakan. Karena hal ini calon pengantin sering stress karena bingung menemukan tempat penyedia catering.

Kami akan memberikan beberapa kiat-kiat memiliki catering box unik serta enak agar tamu undangan bisa tetap menikmati hidangannya serta tidak membuat mereka kecewa.

5 Tips Memilih Catering Box Pernikahan

Saat ini sudah banyak tempat penyedia jasa khusus nikahan seiring anjuran pemerintah untuk tidak makan pada acara pernikahan. Tentu saja Anda akan berhati-hati dalam memilih jasa tersebut karena tidak ingin mengecewakan tamu undangan.

Berikut ini 6 tips memilih jasa catering nasi box pernikahan terbaik, jangan sampai salah pilih.

1. Menggali Banyak Informasi

Sebelum mempercayakan makanan yang nanti akan dihidangkan kepada penyedia jasa makanan tersebut. Anda dianjurkan untuk mencari tahu lebih dalam mengenai jasa catering nasi box tersebut.

Bisa di cek melalui testimoni dari klien sebelumnya dan pengalaman mereka mengenai layanan jasa masak dan penyajian makanan pernikahan tersebut. Serta sebagai klien bisa meminta untuk mencicipi rasa masakan mereka terlebih dahulu jika cocok Anda bisa melanjutkan kerja sama.

2. Mengecek Pilihan Menu

Setiap vendor pasti memiliki satu sampai dua menu andalannya, perlu diperhatikan adalah tanyakan bagaimana langkah awal guna mengetahui spesifikasi menu yang dimilikinya.

3. Cara Kerja Pegawai

Memperhatikan profesionalisme karyawan-karyawan yang bekerja pada vendor tersebut pun sangat penting. Ini akan menentukan apakan sanggup untuk menghandle acara nikah kliennya atau tidak.

4. Test Food

Seperti telah dikatakan di awal ini bisa jadi langkah penentu dalam menentukan vendor Anda bisa datang ke pameran yang diikuti oleh vendor tujuan atau bisa langsung janjian untuk melakukan test food.

5. Meminta Potongan Harga

Jika sudah merasa coock, waktunya utuk meneken kontrak tetapi tidak ada salahnya untuk anda meminta diskon langsung ke pemiliknya karena biasanya vendor yang baik akan memberikan potongannya.

Jika harganya tidak dikurangi, mungkin akan menerima tambahan porsi untuk acara pernikahan. Masih bingung untuk menentukan jasa catering nasi box untuk pernikahan Anda, Clasey Cakery bisa menjadi salah satu pilihannya khususnya bagi berdomisili di Jakarta.

Clasey Cakery adalah salah satu toko roti dan kue homemade berada di daerah Jakarta Pusat. Selain jasa catering, Clasey Cakery juga bisa membuat kue pernikahan Anda menjadi lebih istimewa. Soal rasa tidak perlu diragukan lagi karena sudah banyak orang mengakuinya.

Bagi Anda yang tertarik untuk memesan kue homemade, cake, dan roti dapat langsung menghubungi contact person 0821 1100 0550 Clasey Cakery.

Pernikahan merupakan acara yang sakral, hampir semua calon pengantin menginginkan yang terbaik untuk hari spesialnya tersebut. Sampai makanan yang disajikan untuk para tamu undangan harus istimewa sehingga pemilihan vendor catering box pernikahan perlu dipikirkan baik-baik.