Siapa sangka harga nasi padang box kini banyak yang cukup terjangkau untuk menu yang komplit. Seperti kita tahu, nasi padang merupakan makanan sangat lezat, sangat jarang orang menolaknya.

Apalagi nasinya yang begitu banyak ketika dibungkus, pasti orang yang menikmatinya akan kenyang dan senang. Kini, Anda bisa memesannya dalam bentuk rice box untuk keperluan syukuran, atau acara lainnya.

Berbeda dengan nasi box pada umumnya, untuk lauk yang komplit pada masakan padang memang sedikit jauh lebih mahal. Anda mungkin tidak menemukan harga 10rb-15tb per box, tapi kami yakin Anda akan puas ketika menikmatinya.

5 Menu untuk Harga Nasi Pada Box Hemat

Nasi padang adalah makanan khas dari kota Padang yang kini sudah tersebar di penjuru Indonesia. Bahkan banyak orang mengatakan, bahwa ini adalah makanan terenak hingga viral di luar negeri.

Harganya yang murah dengan porsi sangat banyak, membuat orang dari kalangan menengah ke bawah bisa menikmatinya. Kini, bahkan beberapa restoran nasi padang membuatnya dalam bentuk box.

Ditujukan untuk hajatan besar, syukuran kecil-kecilan dan lain sebagainya. Sebenarnya, sama seperti nasi box kuning di mana lauknya bisa beraneka macam sesuai selera.

Tapi biasanya untuk rice box yang dimaksudkan untuk sebuah acara, sebaiknya disamakan saja dengan satu menu. Tiap menu, memiliki harga tersendiri. Anda tinggal pilih yang cukup hemat sesuai budget.

Berikut adalah 5 rekomendasi menu nasi padang yang dibuat box, dan biasanya digunakan untuk berbagai acara :

1. Paket Nasi Telur

Untuk paket nasi telur ini, bisa dipilih telurnya mau balado rebus atau dadar. Pelengkapnya ada sayur nangka, timun dan sambal.

2. Paket Ayam

Untuk paket ayam sendiri, tersedia ayam goreng, gulai atau bakar. Dengan pelengkapnya nasi, sayur nangka, lalapan dan sambal.

3. Paket Daging

Daging yang dimaksud dalam paketan ini yaitu rendang. Dengan nasi, sayur nangka, sambal dan juga mentimun.

4. Paket Ikan Kakap

Nasi padang tidak lengkap tanpa keberadaan ikan kakap. Biasanya pelengkapnya ada nasi, sayur nangka, sambal dan kuah bisa dimasukkan tapi terpisah agar tidak mudah basi.

5. Paket Daging dan Telur

Ingin paket komplit juga ada. Biasanya harganya jauh lebih mahal dibandingkan dengan 4 tadi. Ada daging rendang dan telur (dadar/balado/gulai). Disertai nasi, sayur nangka serta sambal.

Bingung mau memesan nasi box untuk masakan padang yang enak? Coba datang ke CLASEY CAKERY atau hubungi via telepon di 082111000550 untuk konsultasi serta pemesanan. Selain menyediakan cake, kue dan juga snack box, nasi padang box juga ada.

Disarankan untuk mesan jauh-jauh hari agar tidak gugup. Bagi Pelanggan yang tinggal di Jakarta Pusat, kami menyediakan pelayanan pengantaran gratis. Silakan pesan mau nasi padang, nasi box kuning dan biasa, kami siap memberikan terbaik.