Menu paket nasi box 15 ribu yang sudah ada sekarang ini memberikan penawaran dengan harga yang relatif terjangkau dengan cita rasa yang enak. Dengan memilih menu nasi box inilah, Anda sudah bisa memeroleh lauk yang kaya akan protein serta sayur mayur segar.

Untuk saat ini, layanan dari jasa catering mulai berlomba memberikan pelayanan dan juga pilihan paket nasi kotak yang menarik dan enak. Jadinya, Anda tidak perlu khawatir karena masakan yang tersedia juga sangat lezat, dipadukan dengan beberapa jenis olahan lauk pauk khas masakan Indonesia.

Sebelum Anda memilih beberapa lauk yang sudah diinginkan, terlebih dahulu pastikan Anda sudah mengetahui apa saja pilihan yang telah disajikan.

Khusus untuk di Indonesia, sudah tersedia berbagai macam pilihan untuk nasi kotak, di antaranya adalah nasi putih biasa, nasi uduk hingga nasi tumpeng. Selain itu juga, ada nasi kuning yang tidak kalah menggugah selera Anda lho.

Pilihan untuk Menu Nasi Kotak Harga Bersahabat

Sebenarnya untuk pilihan memakai nasi kuning ini sangatlah pas karena sudah dilengkapi dengan lauk pauk pendamping, di antaranya adalah tempe kering pedas atau orek tempe, ikan teri kering, teri campur kacang, telur dadar, potongan ayam daging, hingga perkedel kentang.

Pilihan menu sederhana dari paket nasi kotak harga bersahabat ini memang sangat layak Anda coba melalui jasa catering yang sudah terpercaya.

Bila Anda lebih memilih untuk menggunakan nasi putih, maka pilihan lauk pauknya pun tentu sangat beragam. Lauk yang disediakan untuk nasi putih ini relatif lebih cocok.

Sementara itu untuk nasi timbel ini cukup populer di daerah Jawa Barat, lebih tepatnya di kota Bandung. Nasi khas dari Bandung ini sudah dilengkapi dengan perpaduan yang sangat pas di lidah Anda, adapun lauk pauknya seperti urapan, tempe tahu tempe goreng, daging ayam goreng dan yang lainnya.

Beberapa Contoh Menu Nasi Kotak Murah

Selain itu juga, ada beberapa contoh dari menu dari harga nasi kotak yang relatif bersahabat di kantong Anda, di antaranya adalah :

1. Contoh menu hidangan pertama

Terdiri dari nasi putih atau bisa bebas tentukan pilihan, daging ayam goreng, air minum gelas, sambal goreng kentang, sambal terasi, sendok plastic dan tisu makan.

2. Contoh menu hidangan kedua

Terdiri dari nasi putih atau pilihan yang lainnya, daging ayam goreng, tumisan sayur segar, perkedel jagung atau kentang, sendok plastik dan tisu makan, kerupuk udang.

3. Contoh menu hidangan ketiga

Mulai dari potongan ayam bakar, lalapan sayur, buah jeruk, nasi putih, sendok makan dan juga tisu.

4. Contoh menu hidangan nasi kotak keempat

Hidangan yang akan disajikan yakni nasi putih, daging ayam goreng serundeng, tumisan sayur buncis, kerupuk, udang, sendok dan tisu makanan.

5. Contoh menu hidangan nasi box kelima

Hidangan yang akan diberikan seperti nasi putih, telur rebus balado, tumisan sayur buncis jagung muda, buah – buahan segar, kerupuk udang, dan tisu sendok makanan.

Itulah beberapa menu hidangan paket nasi box 15 ribu Anda bisa memesan langsung di Clasey Cakery atau hubungi melalui telepon 0821-1100-0550.