Menu dari makanan kotak kekinian sudah banyak variasinya menyesuaikan dengan kebutuhan dan juga keinginan setiap pelanggannya. Anda tentu sudah tidak perlu khawatir lagi, karena makanan kotak sekarang dengan banyak pilihan menu serta rasa lezat di lidah.

Maksud dari nasi kotak ini bukanlah nasi yang dibentuk menyerupai kotak, melainkan nama lain dari menu nasi dan lauk pauk yang dikemas dan dimasukkan ke dalam kertas karton sebagai pembungkus makanannya.

Sementara itu, untuk nasi kotak sendiri biasanya lebih sering ditemukan bila Anda memesan makanan melalui jasa catering dengan pilihan menu yang telah tersedia. Kebanyakan dari nasi kotak ini memang sangat praktis dan lebih disukai banyak orang.

Daftar Menu Lengkap dan Harga Nasi Kotak Pagi Sore

Di dalam setiap kotak makanan sudah berisikan sejumlah lauk pauk aneka pilihan. Nah, dalam pemilihannya, Anda disarankan perhatikan juga harga nasi kotak pagi sore yang sudah disediakan oleh pihak jasa catering.

Berikut ini, kami sudah merangkum daftar atau list menu lengkap dari nasi kotak kekinian yang dapat segera Anda pesan untuk acara.

1. Nasi Kotak Pagi Sore

Yang pertama adalah nasi box dari restoran pagi sore. Siapa yang tidak mengenal dengan restoran populer satu ini, rumah makan pagi sore menyajikan berbagai macam pilihan untuk menu yang bisa langsung Anda pesan.

Harga nasi kotak pagi sore juga menyesuaikan dengan pilihan menu atau lauk pauk di dalam kotak makanan. Biasanya, lauk pauk yang disuguhkan adalah makanan tradisional padang, seperti halnya rendang.

Nah, untuk Anda yang memang menyukai makanan khas padang bisa langsung mencoba dan memesan nasi kotak pagi sore dengan menu andalannya.

2. Nasi Kotak Kekinian Lalapan Segar

Selanjutnya untuk menu dari nasi kotak kekinian yang sedang laris manis di pasaran adalah lalapan segar. Lauk pauk yang sudah tersedia di sini bisa bebas Anda pilih, mulai dari daging ayam goreng maupun bebek goreng.

Selain dengan segarnya daging ayam atau bebek goreng, di dalamnya juga sudah ditambahkan lalapan sayuran segar, seperti halnya daun kemangi, sayur kol maupun sayuran sawi hijau.

Ditambah lagi dengan sambal andalan yang sangat lezat saat disantap beserta ayam atau bebek goreng membuat cita rasa pedas dan gurih di lidah Anda.

3. Paket Kekinian Nasi Goreng Spesial

Menu makanan box terakhir adalah nasi goreng kotak spesial. Untuk nasi goreng ini Anda bisa memilih lauk pauk di dalamnya, mulai dari seafood, ayam suwir, hati ayam dan yang lainnya bisa langsung dipesan dalam satu kotak makanan.

Beberapa dari menu makanan kotak kekinian di atas dapat segera Anda pesan langsung melalui jasa catering terpercaya di situs web Clasey Cakery atau bisa juga melalui kontak telepon di 0821-1100-0550.