Harga nasi urap kotak cukup terjangkau di kantong menyesuaikan saja dengan paketan lauk pauk yang bisa Anda tentukan sendiri. Beberapa daerah yang ada di Indonesia, lebih khususnya di Pulau Jawa mungkin lebih mudah ditemui makanan khas satu ini.

Sebenarnya makanan nasi urap memiliki makna dan nilai filosofi tersendiri di benak masyarakat jawa. Urap merupakan salah satu dari makanan khas yang umumnya dihidangkan selama acara hajatan berlangsung dicampurkan dengan nasi putih.

Daftar Menu dan Harga Nasi Urap Kotak Makanan Khas Jawa

Nasi urap ini dapat dijadikan sebagai pilihan makanan lezat yang mengenyangkan perut Anda. Perpaduan antara nasi putih hangat dan juga sayuran yang ditaburi parutan kelapa gurih rasa pedas pastinya akan lebih terasa di lidah Anda.

Urap ini jadi salah satu hidangan sayuran lezat untuk lauk pauk nasi putih. Beberapa sayuran yang ada di dalam urap ini diantaranya adalah kacang panjang, tauge, kangkung hingga parutan kelapa yang beraroma kencur.

Berikut ini ada beberapa daftar menu dari nasi urap dan juga nasi kotak ayam penyet yang wajib Anda coba.

1. Nasi urap paket komplit

Nah, menu pertama dari nasi urap ini dengan lauk pauk komplit. Nasi hangat yang dihidangkan dengan sayuran urap, tempe, tahu, ikan teri goreng dan juga kripik peyek terasa lengkap untuk mengisi tenaga Anda di siang hari.

2. Menu sayuran urap

Berikutnya untuk Anda yang lebih menyukai sayuran tanpa nasi mungkin bisa memilih menu urap saja. Di sini akan dihidangkan urap – urapan dengan berisikan tempe tahu goreng, telur rebus, daun kol, parutan kelapa bercampur bumbu kencur, kacang panjang, tauge dan juga sayur kangkung.

3. Nasi urap daun kencur

Selanjutnya nasi urap daun kencur ini bisa dijadikan pilihan Anda. Sajian dengan nasi putih hangat serta sayur mayur yang dicampurkan dengan parutan kelapa dan sedikit cabe tentu saja terasa sangat nikmat.

Lauk pauk ini bisa Anda tambahkan dengan telur rebus, tempe atau tahu goreng serta teh hangat bisa dijadikan pilihan makanan lezat yang mudah sekali dijumpai.

4. Nasi urap jantung pisang

Mungkin menu urap satu ini sedikit berbeda dengan yang di atas karena akan ditambahkan dengan jantung pisang direbus. Lalu, dicampurkan dengan urap atau parutan kepala aroma kencur dengan tambahan lauk pauk lainnya sangat menggugah selera.

5. Nasi kotak ayam penyet

Nah untuk menu satu ini bisa dijadikan alternatif pilihan kekinian. Nasi kotak ayam penyet ini akan disajikan dengan nasi hangat ditambahkan dengan ayam goreng yang nantinya diulek dengan sambel merah atau pun hijau pastinya sangat cocok disantap.

Untuk Anda yang ingin segera memesan menu dan mengetahui harga nasi urap kotak bersahabat bisa langsung mengunjungi kami di situs web Clasey Cakery atau bisa juga melalui kontak telepon di 0821-1100-0550.